7 Tempat Selfie Paling Populer di Aceh 2016

shares

7 Tempat Selfie Paling Populer di Aceh 2016
foto by achmadamir
Wisata Aceh - Siapa yang tidak tahu Selfie? Anak muda masa kini yang aktif di jejaring sosial sudah pasti tahu. Selfie merupakan gaya foto sendiri dan diambil sendiri, entah itu dengan menggunakan kamera digital atau kamer action, SLR, atau kamera ponsel. Dalam mengambil foto selfie ini, pelaku tidak membutuhkan orang lain untuk memotret. Pelaku selfie akan memegang ponsel berkamera dengan salah satu tangannya dan mengarahkan lensa ke bagian yang ingin difoto, dan Cheese... Ini 7 Tempat Selfie Paling Populer di Aceh 2016 yang dirangkum Wisata Aceh, berikut tempatnya:

Tebing Lamreh

A photo posted by Wisata Aceh (@wisataaceh) on

A photo posted by Wisata Aceh (@wisataaceh) on
Tebing Lamreh mulai ngetrend dikalangan traveler beberapa tahun terakhir. Tempat ini memang yang paling sempurna buat bebas foto selfie deh. Nggak cuma tenang, tapi juga luas!

Dari jalan menuju ke Pelabuhan Malahayati, kamu jalan terus mengikuti jalan menuju pantai pasir putih. Di tengah perjalan nanti akan ketemu pamplet bertulisan " Wisata Tebing Lamreh", tinggal masuk dan bayar uang ditribusi. Selanjutnya butuh waktu sekitar 10 menit untuk menuju ke tebing lamreh menggunakan sepeda motor. 

Tebing Lamreh memiliki keindahan yang luar biasa. Dari atas tebing langsung bisa melihat hamparan laut dan tebing terjal. Kamu bisa berfoto ria di Tebing Lamreh, di pantai, atau di lokasi arah ke pantai pasir putih.

Ujung Nunang


A photo posted by Wisata Aceh (@wisataaceh) on

Tempat seindah ini tampak seperti di luar negeri kan. Padahal ini berada di Kota dingin Takengon, tepatnya di Ujung Nunang. Lokasi ini pernah di adakan acara Camping 100 tenda tahun lalu. Menuju ke Ujung Nunang membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari kota Takengon, dengan sepeda motor.

Museum Tsunami Aceh

Museum Tsunami Aceh sudah tak asing lagi, tempat ini sudah menjadi tempat paling populer wisatawan mancanegara atau wisatawan lokal. Museum Tsunami selalu ramai pengunjung, namun disini kamu tidak perlu antri untuk foto selfie, karena lokasinya luas dan banyak spot cantik.

Wika Selim, penyanyi dangdut saja sudah mengabadikan momentnya di Museum Tsunami Aceh.

A photo posted by WIKA SALIM (@wikasalim) on

Puncak Geurute

Puncak Geurute yang berada di Kabupaten Aceh Jaya saat ini lagi hitz dikalangan anak muda untuk berfoto ria. Selain bisa menikmati kuliner khas puncak gurutee, kamu disuguhkan dengan pemandangan indah serta disini kamu menikmati sunset. Menariknya di Puncak Geurute, kamu akan ketemu sama hewan mamalia sejenis monyet. Namanya "Si Amang", hewan ini sangat jinak sama pengunjung, dan kamu bisa foto bareng sama si Amang.

A photo posted by Wisata Aceh (@wisataaceh) on


Burni Telong


A photo posted by Wisata Aceh (@wisataaceh) on
Wah ini lokasi sedikit butuh perjuangan, karena tempat adventure sekali. Burni Telong adalah nama sebuah gunung di Bener Meriah. Setiap minggunya ada ratusan pendaki yang mendaki gunung burni telong. (Baca : Pesona Burni Telong, Destinasi Favorit Pendaki Wisnus )

Gua Sarang

A photo posted by Wisata Aceh (@wisataaceh) on

Gua Sarang merupakan salah objek wisata pertualangan di Pulau Weh, untuk menuju ke lokasi ini membutuhkan energi yang fit dan stamina yang ektra, namun hal ini tak sebanding dengan apa yang didapatkan oleh para wisatawan.

Sepanjang perjalanan disambut hembusan udara yang segar dan terdengar jelas kicauan beraneka ragam burung dari hutan yang masih alami.

Sekilas, keberadaan Gua Sarang tampak tertutup. Untuk ke lokasi dari pusat Kota Sabang dengan menggunakan sepeda motor roda dua maupun roda empat membutuhkan waktu satu jam perjalanan dengan kecepatan 60 kilometeer per jam.

Gua itu berada di sebelah barat sebelum pantai Iboih, Tugu KM 0 Indonesia, sekitar 120 meter sesudah Pantai Gapang dijumpai Mesjid Iboih selebah kiri.

Pantai Iboih


A photo posted by Reza Pratama (@rezapra.id) on

A photo posted by PEJALAN ACEH (@pejalan_aceh) on

Berada di ujung barat Pulau Sumatera, Pantai Iboih menawarkan kecantikan alam yang masih alami. Air lautnya begitu jernih, belum lagi jika menyelam, Anda akan disambut dengan kerajaan bawah laut yang megah. Pantai Iboih, tempat indah untuk kamu berselfie ria saat traveling.


Related Posts