Wisata Tebing Lamreh, Destinasi Cantik Yang Harus Kamu Tahu

shares

Wisata Aceh - Provinsi Aceh tidak hentinya tawarkan pesona alam yang menggoda traveler untuk datang. Yang mungkin saja belum di kenal banyak traveler yaitu Desa Lamreh di Aceh Besar, dengan pemandangan tanjung serta lanskap tebing yang menakjubkan. Sungguh!

Wisata Tebing Lamreh, Destinasi Cantik Yang Harus Kamu Tahu
Photo by @mistersuu 
Berjalan-jalan ke tempat baru, senantiasa saja bikin mata terpana bakal keindahan alamnya. Hmm, bagaimana tidak, alam Indonesia demikian indah serta menakjubkan. Lamreh yaitu satu diantara contoh kenyataannya. Desa ini ada di Aceh Besar, tepatnya di kecamatan Krueng Raya, sekitaran 1 km dari pelabuhan Malahayati, Aceh Besar. Keindahan Lamreh telah tak perlu diragukan lagi. Bahkan juga Putri Indonesia 2005 telah mengunjunginya lho.

Sesungguhnya apa sih yang menarik di Lamreh? Hmm, tenang saja, bila Anda telah mengunjunginya, Anda bakal terkagum-kagum dengan keindahan alamnya. Di Lamreh ada satu tebing yang di populer dengan nama tebing Lamreh, yang pastinya sesuai sama nama desa tempat tebing ini ada.

Terkecuali ada tebing, pastinya ada tanjung juga dong, nama tanjungnya yaitu Ujung Kelindu. Pesona panorama disini, Indah serta seindah indahnya. Bahkan juga saat Anda tiba ditempat ini, Anda bakal selekasnya keluarkan peralatan kamera untuk mengabadikan event terindah.

Tak jauh dari Lamreh, ada satu pantai yang cukup populer juga di Aceh Besar. Pantai Pasir Putih namanya. Pantai ini dapat diliat segera dari arah kanan. Di samping kiri tak kalah menarik juga, ada satu pulau kecil yang bernama Sangat Ramanyang. Kita akan lihat pulau besar yang juga begitu populer di Aceh. Pulau Sabang, yang kaya tempat keindahan yang eksotik.

Tetapi, rute yang perlu ditempuh untuk menuju Bukit Lamreh ini lumayan jauh, sekurang-kurangnya Bukit ini ada 33 KM dari Kota Banda Aceh. Untuk menuju ke Bukit ini, perlu perjalanan sekitaran 30-50 menit perjalanan. Lumayan jauh kan? Namun semua bakal terbayar lunas dengan keindahannya.
A photo posted by Aceh24jam (@aceh24jam) on


A photo posted by Lidya Tasza (@lidyatasza) on



Related Posts