Video : Sisi Lain Cantiknya Isi Perut Pantai Lampuuk

shares

Wisata Aceh - SUDAH menjadi rahasia umum jika wisata Aceh pantai Lampuuk yang berada d Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar ini memiliki keindahan yang menghipnotis.
Saban akhir pekan pantai ini ramai dikunjungi wisatawan untuk menikmati butiran pasirnya yang lembut maupun debur ombaknya yang memacu adrenalin.
Pondok-pondok berjajar di sepanjang garis pantai yang berfungsi sebagai tempat rehat pengunjung untuk berjeda sejenak.
Bagi yang suka memanjakan lidahnya dengan aneka kuliner lezat, di sini tersedia ikan bakar yang nikmat disantap dengan cocolan sambal kecap.
Jika Anda lihai menyelam, mengapa tak mencoba untuk menjelajah taman bawah lautnya yang indah. Anda bisa menyaksikan aneka biota laut yang menawan seperti terumbu karang, aneka ikan hias, cumi atau ular laut yang memiliki warna menakjubkan.
Memang, promosi wisata Aceh bawah laut di Kabupaten Aceh Besar masih sangat kurang dibandingkan promosi yang dilakukan di Kota Sabang. Video yang menggambar kemolekan "Lampuuk Underwater World" di atas setidaknya bisa memancing adrenalin Anda untuk segera menikmati isi perutnya yang indah.
Video itu dibuat oleh Meugap Community, sebuah komunitas freediver yang terbentuk pada November 2015 lalu dan dibentuk oleh Nova Hendryansyah Putra dan Emrin Ian.
"Di kedalaman tiga sampai lima meter kita bisa menyaksikan terumbu karang yang cantik, yang paling dalam itu sekitar 8 sampai 9 meter," kata Amir Dayyan, salah satu meugaper alias anggota Meugap Community kepada portalsatu.com, Rabu, 8 Maret 2016.
Jika Anda menyaksikan video ini sampai akhir, terlihat ada penampakan bekas benteng di jaman perang dulu. Penasaran kan? Klik tanda panah untuk melihat video di atas. sumber : Portalsatu

video



Related Posts